Selasa, 08 Juni 2010

UNICORE : United Core Vision

Logo UnicoreUnited Core Vision atau UNICORE adalah sebuah organisasi yang menyediakan sistem pendukung yang telah teruji untuk membantu Anda mengembangkan ASET Anda dengan bisnis waralaba pribadi. Metode dan program-program dari Unicore telah terbukti membantu banyak orang menjadi wirausahawan handal yang memiliki organisasi bisnis yang besar di seluruh Indonesia, bahkan berkembang hingga ke manca Negara. Mereka-mereka yang telah berhasil kini memiliki kebebasan financial, kebebasan waktu, dan ketenangan pikiran.

Jika Anda memiliki impian yang kuat, kemauan untuk bekerja keras membangun ASET dan pantang menyerah, mau belajar dan mengikuti cara yang telah terbukti berhasil, maka Anda adalah orang yang tepat untuk partner bisnis kami di Unicore.

Program Pelatihan Terpadu

Unicore menyediakan program pelatihan terpadu berdasarkan pengalaman dari orang-orang yang telah terlebih dahulu berhasil membangun organisasi bisnis yang besar. Program yang telah dirancang terintegrasi dengan alat-alat Bantu yang selalu diperbaharui menyesuaikan kebutuhan dan perkembangan kondisi bisnis di Indonesia.

Tahapan pelatihan telah dirancang sedemikian rupa, dari training dasar bagaimana Anda membangun pondasi yang kuat di usaha ini, hingga training di tingkat kepemimpinan, dimana Anda akan dilatih mengenai nilai-nilai kepemimpinan, pembinaan hubungan, dan sebagainya.

Unicore menyediakan alat-alat bantu sehingga anda bisa menjalankan bisnis secara professional. Anda bisa melatih diri anda sendiri dan mendidik orang-orang dalam organisasi bisnis anda dengan alat-alat bantu Unicore yang berupa program pelatihan yang berbentuk flip chart presentasi, audio tape/kaset, compact disk (CD), VCD/DVD, buku-buku positif, majalah, proposal bisnis, dan bahan cetakan lain (dapat diperoleh distokis Tianshi anggota Unicore).

Pengurus Lama UnicoreKeunggulan dari alat bantu yang disediakan Unicore adalah anda dan organisasi anda bisa belajar bagaimana mengembangkan usaha ini setiap saat tanpa membuang waktu produktif anda . Pada waktu macet di jalan raya, atau melakukan pekerjaan anda yang tidak memerlukan konsentrasi, anda bisa mendengarkan kaset atau CD pelatihan dari Unicore. Dan lebih dari itu organisasi anda yang berada jauh dari tempat tinggal andapun diluar negeri bisa berkembang dengan masuk dalam program pelatihan jaringan ini. Unicore telah merancang Support System mengenai langkah-langkah yang harus ditempuh disetiap tahapannya. Hal ini akan memudahkan siapa saja yang ingin mengembangkan bisnis ini. Secara otomatis dan siapapun yang mengikuti system akan berhasil di bisnis ini.

Konsultasi berkesinambungan
Melalui tim kerja Anda di bisnis ini, Unicore akan memberikan konsultasi yang terus menerus supaya Anda bisa menjalankan bisnis ini secara lebih efektif dan terarah. Konsultasi yang rutin dalam jangka panjang akan jauh menghemat waktu Anda untuk berhasil di usaha ini.

Kantor Pusat Unicore

Jl. IPDA Tut Harsono No. 52
Yogyakarta

Phn. (0274)560-511 / 563775

0 komentar:

Posting Komentar