Selasa, 08 Juni 2010

TENTANG UNICORENETWORK.COM

APA ITU UnicoreNetwork.com?

unicorenetwork.comUnicoreNetwork.com bukanlah situs resmi dari TIANSHI / PT.Singa Langit Jaya / UNICORE (united core vision). UnicoreNetwork.com adalah website network support yang menggabungkan cara kerja offline dari Unicore, dengan cara kerja online yang memanfaatkan kekuatan teknologi internet marketing. Situs ini sengaja didesain untuk membantu distributor TIANSHI membangun aset berupa jaringannya & omset yang akan terus berkembang.

UnicoreNetwork.com adalah web Support System Online yang juga menyediakan sistem pelatihan bisnis & alat bantu yang terpadu secara online (via internet) & offline (via pertemuan langsung) sesuai kurikulum dari United Core Vision (UNICORE) yang telah teruji dan terbukti keberhasilannya menghasilkan orang-orang yang sukses di TIANSHI.

LATAR BELAKANG DIBUATNYA WEB SUPPORT INI

Dengan berprinsip/motto kami: Benar untuk Bekerja Baik, tapi jauh lebih Baik untuk Bekerja Benar, maka web support ini kami hadirkan.

Tiens OnlineKami telah melihat & mempelajari, bahwa banyak sekali situs web support pengembang jaringan TIANSHI secara online yang telah ada di dunia maya (internet). Web support itu telah berkembang memiliki ratusan bahkan ribuan member. Bila ditinjau dari segi manfaat, web support tersebut sangat Baik & berguna sekali, terbukti ada yang sudah menghasilkan banyak distributor yang mencapai peringkat star leader di Tianshi. Namun sayangnya, tidak satupun dari web support itu yang menerapkan "Sistem" yang Benar dari sekolah bisnis TIANSHI yang ada di Indonesia (khususnya dalam hal ini dari support system UNICORE / United Core Vision).

Kebanyakan web support tersebut hanya menunjukkan "kemudahan" dari adanya sistem online. Sehingga kebanyakan dari member yang bergabung didalamnya menjadi lupa atau tidak mengetahui bagaimana sebenarnya membangun aset dengan menjalankan bisnis TIANSHI, sesuai dengan jalur yang sudah ditetapkan oleh sekolah bisnisnya (Unicore).

Sebagian besar dari member web support mereka menganggap, menjalankan bisnis TIANSHI melalui internet sangat mudah untuk sukses dan tidak perlu menerapkan cara 7 LANGKAH SUKSES & Vital Sign dari sistem UNICORE. Pada kenyataannya, walaupun kemampuan internet marketing sangat ampuh dalam mengembangkan bisnis, tetap saja dibutuhkan kerja keras yang nyata untuk dapat sukses dibisnis ini - sama seperti menjalankan bisnis konvensional lainnya.

Untuk itulah situs UnicoreNetwork.com ini kami hadirkan guna membantu, mengarahkan & memberi pendidikan kepada setiap member yang bergabung di situs ini menjadi seorang distributor sekaligus entrepreneur TIANSHI yang sukses. Sehingga distributor di jaringan web kami mengerti cara membangun Aset yang Benar, sesuai sistem (kurikulum) dari UNICORE.

TUJUAN DIBUATNYA WEB SUPPORT INI

- Membantu semua member dibawah UnicoreNetwork.com dalam mengembangkan jaringannya secara luas & global, dengan memanfaatkan teknologi internet yang terus berkembang & terbukti kemampuannya dalam hal efesiensi biaya, jarak & waktu.

- Menyampaikan Informasi & materi pendidikan yang sesuai kurikulum United Core Vision (Unicore) secara online bagi tiap member UnicoreNetwork.com. Materi kurikulum Unicore dapat didownload secara berkala oleh setiap member UnicoreNetwork.com di Member Area.

- Dengan dukungan sistem online dari UnicoreNetwork.com, mengajarkan para member TIANSHI di UnicoreNetwork.com melakukan aktifitas, & memanfaatkan internet marketing sebagai sarana meningkatkan omset secara cepat & efisiensi kerja.

- Memberikan dukungan finansial kepada setiap member dalam menjalankan bisnis TIANSHI-nya, dengan adanya sistem bantuan DANA SUPPORT & pemberian PRODUK GRATIS yang telah dirancang oleh Admin UnicoreNetwork.com, sesuai perkembangan jaringan member.

- Memudahkan para member dijaringan situs ini memantau perkembangan & pertumbuhan bisnisnya (data lengkap jaringan & omset) dari halaman Member Area. Sehingga dapat mengatur & menentukan langkah, serta strategi selanjutnya dalam mengembangkan bisnis TIANSHI-nya, dengan tetap berkonsultasi & mendapat bimbingan dari para upline aktifnya.


- Mengajarkan sistem duplikasi yang Benar dari Metode yang dianjurkan oleh Unicore & UnicoreNetwork.com. Karena Metoda yang dianjurkan sangat sederhana dan mudah diduplikasi oleh semua orang dari berbagai latar belakang. Duplikasi adalah kunci untuk membangun jaringan yang besar. Anda hanya tinggal mengikuti cara yang dianjurkan Unicore & UnicoreNetwork.com untuk dapat berhasil di usaha ini.

MISI (Our Mission):

Misi & Visi kami dengan adanya website pengembangan jaringan TIANSHI ini adalah:

- Menawarkan peluang alternatif terbaik untuk HIDUP SEHAT & SEJAHTERA kepada seluruh rakyat Indonesia & dunia melalui bisnis TIANSHI.

- Membentuk tim kerja yang solid dengan sikap leadership yang dapat di duplikasi oleh setiap jaringan, untuk mencapai kesuksesan bersama yang hakiki.

VISI (Our Vision):

- Menjadi situs pengembangan jaringan bisnis TIANSHI Online yang terdepan, terpercaya & terbaik. "Kami memang bukan yang pertama, tapi komitmen kami untuk menjadi yang terbaik!"

- Meningkatkan ekonomi kerakyatan, khususnya rakyat Indonesia & masyarakat dunia pada umumnya.

- Mencapai ke-BEBAS-an WAKTU & FINANSIAL bagi seluruh member di jaringan kami!

Go Freedom!!!

Tertanda,

ADMIN UnicoreNetwork.com

T.ANDRIANSYAH

Alamat:

Perumnas Mandala

Jl. Gelatik VI No.60
Medan 20000
Tel. 061 7364898

Fax. 061 4153813
HP. 08126314664

Rekening Bank Admin:
BANK BCA
KCP Tomang Elok Medan
Rek.No. 7865011725
------------------------------------------
BANK BNI
Cab.USU Medan
Rek.No. 0103386168
------------------------------------------
BANK MANDIRI
Cab.Dharma Agung Medan
Rek.No. 105-0005561661

0 komentar:

Posting Komentar