Selasa, 08 Juni 2010

ALAT BANTU SUKSES

Alat Bantu Unicore

UNICORE telah menyediakan berbagai alat bantu untuk memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis Tianshi. Alat-alat bantu ini merupakan bagian terintegrasi dengan sistem & kurikulum Unicore. Sehingga, tanpa menggunakan alat bantu ini, sulit untuk dapat berhasil dalam waktu relatif singkat di Tianshi.

Alat bantu ini berupa:

  1. Buku-buku positif yang direkomendasikan untuk dibaca setiap hari minimal 15-30 menit per hari. Ada 2 buku utama yang perlu dibaca pada awal memulai usaha ini yaitu "Berfikir & Berjiwa Besar" karaya David J. Schwartz dan "Bagaimana Mencari Kawan & Mempengaruhi Orang Lain" karya Dale Carnegie. Dalam menjalankan bisnis network marketing, Anda akan bertemu dengan banyak orang dengan beragam watak & kepribadian. Untuk itu, ke-2 buku ini sangat membantu sekali dalam berhubungan dengan manusia & membentuk mental sebagai pemenang yang selalu berjiwa besar.


  2. Kaset tape / audio CD. Alat bantu ini berisi 3 kategori berupa penjelasan, bimbingan dan motivasi yang disampaikan oleh para leader Tiashi Unicore yang telah sukses. Kaset/CD dibuat dalam 2 jenis yaitu paket memulai (Stater Pack) yang berisi 4 kaset/CD dalam 4 materi dasar, dan kaset berlangganan bulanan (Network Educational Program / NET-P). Untuk paket kaset/CD Stater Pack dapat dibeli di Stockist Unicore terdekat di kota Anda. Dan untuk paket kaset/CD NET-P harus dipesan melalui upline aktif Anda.


  3. Pertemuan/Seminar Unicore. Pertemuan merupakan sarana menimba pengetahuan Anda dalam mengembangkan aset di bisnis ini. Selain pengetahuan, Anda akan mendapatkan visi serta semangat yang akan terus menyala. Sehingga konsistensi Anda akan terus terjaga. Pertemuan yang paling penting di Unicore adalah pertemuan yang tidak Anda hadiri. Karena disetiap pertemuan akan ada momentum terbaik Anda.


  4. Bahan cetakan seperti: Flip Chart untuk presentasi, Proposal Bisnis, Majalah-majalah, Brosur agenda dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya dapat Anda lihat di stockis terdekat di kota Anda.

0 komentar:

Posting Komentar